PT Indonesia Chemical Alumina - Lowongan Kerja Minimal S1 Engineer Antam Group

Posted by Unknown Update Monday, April 6, 2015
Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina
PT Indonesia Chemical Alumina - PT. ICA merupakan anak perusahaan dari PT Antam (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia. PT Indonesia Chemical Alumina sahamnya adalah 80% dimiliki PT Antam dan 20% dimiliki SDK, sebuah perusahaan dari Jepang.

PT. Indonesia Chemical Alumina akan membangun Pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat. Dengan dibangunnya Pabrik ini mulai Februari 2011 sampai dengan 2014, maka ini adalah pabrik pertama Chemical Grade Alumina yang ada di Asia Tenggara, dan tentunya ini merupakan kebanggaan kita semua sebagai bangsa Indonesia.

PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA) memerlukan umpan bijih bauksit sebanyak 1,7 juta ton (setara dengan 850.000 ton bauksit tercuci) dengan kapasitas produksi 300.000 ton CGA per tahun, dimana CGA ini akan diekspor 200.000 ton ke Jepang dan 100.000 ton di Indonesia. Pabrik ini sedang dalam pengerjaan Engineering oleh konsorsium EPC dari Jepang dan Indonesia.

PT. Indonesia Chemical Alumina sedang membuka lowongan kerja terbaru mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung dalam karir, dalam posisi sebagai berikut :

Treasury & Cash Management Staff
Requirements :
  • Max. age of 30 years old.
  • Min. S1 in Accounting from a leading university with a minimum GPA of 2.75.
  • Previous experience in the field of Accounting at least 3 years.
  • Honest, hard worker and is responsible for job.
  • Able to with target and under pressure.
  • Strong knowledge and good understanding about Cash flow projection, hedging, cash management, receivable monitoring etc.
  • Able to use computer and good level in English,
  • Attention to detail, strong analytical thinking and demonstrated good interpersonal skill.
  • Willing to be stationed on the sita at the work location Tayan - Sanggau West Kalimantan.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Recruitment Indonesia Chemical Alumina. Closing date : 30 April 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.