Lowongan BUMN Indah Karya - Personil Bagian Properti

Posted by Unknown Update Sunday, July 14, 2013
Indah Karya - Personil Bagian Properti
PT Indah Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di pada bisnis Konstruksi dan Manajemen. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design dan Persiapan/ Pengawasan/ Pengelolaan/ Manajemen untuk Konstruksi/ Pelaksanaan proyek pembangunan, Penyediaan tenaga ahli serta kegiatan Konsultansi dan Sertifikasi bidang Manajemen.

Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek Pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun subkon dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai associate.

Saat ini PT Indah Karya (Persero) memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Tenaga Bagian Properti
Pesyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Menguasai marketing properti, teknik properti dan hukum properti di Indonesia.
  • Pengalaman minimal 3 Thn
Jika anda berminat silahkan kirim surat lamaran Anda dengan CV selambat-lambatnya 25 Juli 2013 (cap pos) ke PT Indah Karya (Perseo), Jl. Golf No 2A Ujung Berung Bandung (up. Bpk Tedi Triadi). Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. More info : Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero).