Info CPNS Pemkab OKU Timur

Posted by Unknown Update Monday, September 2, 2013
Info CPNS Pemkab OKU Timur
Info CPNS Pemkab OKU Timur Tahun 2013 | Kabupaten OKU Timur dipastikan mengadakan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada November 2013 mendatang dengan kategori dari jalur umum dan dari pegawai yang masuk dalam honorer Kategori 2 (K2).

Kepala BKD OKU Timur Drs Yulius Martin dikonfirmasi Minggu (1/9/2013) mengatakan, CPNS yang akan direkrut tahun 2013 terdiri dari berbagai kategori, masing-masing tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga tekhnis sterategis. Namun sebagian besar CPNS yang akan mengikuti tes pada penerimaan tersebut berasal dari honorer K2.

“Kalau untuk kategori umum kita hanya akan menerima 35 orang. Sementara sisanya dari K2 yang mengikuti tes penerimaan CNS berjumlah 863 honorer,” katanya.

Dikatakan Yulius, sistem penerimaan CPNS hingga saat ini belum ditentukan apakah akan menggunakan sistim online atau langsung karena hingga saat ini pihaknya belum melakukan rapat mengenai sistem penerimaan tersebut.

“Namun wacananya penerimaan tahun ini akan dilakukan dengan sistem online agar memudahkan pendaftar sehingga mereka tidak harus datang langsung ke kantor BKD,” katanya.

Baca juga :