Lowongan CPNS Honorer K2 Pemkab Wonosobo

Posted by Unknown Update Friday, September 20, 2013
Kabupaten Wonosobo merupakan kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berdiri 24 Juli 1825 sebagai kabupaten di bawah Kesultanan Yogyakarta. Kabupaten Wonosobo ibukotanya adalah Wonosobo. Kabupaten ini berbatasan di sebelah timur dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Magelang , Kabupaten Purworejo di selatan, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Banjarnegara di barat, sedangkan bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal.

Pada tahun 2013 Pemkab Wonosobo tidak akan mengadakan Tes Penerimaan CPNS Dari Formasi Umum. Pemerintah Kabupaten Wonosobo hanya akan menyelenggarakan : Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Tenaga Honorer Kategori II (K2) yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil Verifikasi Pemerintah Pusat Sejumlah 1517 Tenaga Honorer yang terdiri dari :

  • Tenaga Guru : 977
  • Tenaga Kesehatan : 31
  • Tenaga Teknis : 509
Pelaksanaan Tes Tanggal 3 Nopember 2013 dengan Sistem Lembar Jawaban Komputer ( LJK ), Formasi yang dibutuhkan sebesar 30% dari jumlah Tenaga Honorer Kategori II Nasional dan berdasarkan nilai Passing grade yang ditetapkan oleh MENPAN dan RB.

Silakan lihat info lengkap :

Baca juga :