Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) - Sekretaris

Posted by Unknown Update Tuesday, March 3, 2015
Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) - Sekretaris
Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) - Sekretaris | PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa kontruksi. Perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi sejak tahun 1973. PT NINDYA KARYA (Persero) melakukan layanan berkualitas dengan kemampuan untuk mendesain, arsitektur, mengembangkan, mengintegrasikan, pemeliharaan, mengelola, memonitor, mendukung dan mengoptimalkan sistem konstruksi.

PT Nindya Karya (Persero) juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk memungkinkan pelanggan meningkatkan kepuasan mengembangkan, mengatur keuangan, desain, membangun dan mengatur proses alur keuangan proyek pemerintah dan non pemerintah.

PT Nindya Karya (Persero) saat ini membuka lowongan kerja terbaru, memberi kesempatan kepada anda, kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Sekretaris Direksi
Persyaratan :
  • Wanita, dengan usia maksimal 24 tahun.
  • Pendidikan D3 dari jurusan Sekretaris.
  • Berpengalaman di bidang sekretaris.
  • Menguasai korespodensi bisnis berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Menguasai tata penyimpanan file dan mengorganisir acara pertemuan bisnis.
  • Mahir / menguasai aplikasi MS Office (Word, Excel, Outlook, Power Point) dan internet application.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan surat lamaran beserta dokumen pendukungnya ke : PT Nindya Karya (Persero) Cq Departemen SDM & Umum - Jl Letjen MT Haryono Kav 22 Jakarta 13630 atau kirim melalui email ke recruitment@nindyakarya.co.id, dengan subject : Nindya-Sekdir.Paling lambat tanggal 6 Maret 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan Kerja Nindya Karya.