Lowongan Kerja CPNS Basarnas

Posted by Unknown Update Tuesday, August 19, 2014
Basarnas atau Badan SAR Nasional merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementrian. Basarnas dalam pemerintahan Indonesia bertugas di bidang search and rescue/SAR. Tugas pokok Badan SAR Nasional diantaranya yaitu melaksanakan pembinaan, pengkoordinasian, dan pengendalian potensi SAR dalam kegiatan SAR terhadap orang dan material yang hilang atau dikhawatirkan hilang atau menghadapi bahaya dalam pelayaran dan/atau penerbangan, serta memberikan bantuan dalam bencana dan musibah lainnya sesuai dengan peraturan SAR nasional dan internasional.

Badan SAR Nasional pada Tahun Anggaran 2014 memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) dan SMU/ SLTA atau yang sederajat untuk bergabung dengan mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan SAR Nasional, dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja CPNS Basarnas 2014
Lowongan Kerja CPNS Basarnas 2014

Jika berminat silakan mendaftar secara on-line melalui website penerimaan CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id, mulai tanggal 20 Agustus - 3 September 2014. Dan Anda di wajibkan mengirim Kelengkapan berkas administrasi paling lambat diterima oleh Panitia Pengadaan CPNS Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014 pada tanggal 5 September 2014.

More info : Lowongan Kerja CPNS Badan SAR Nasional.

Baca juga :

Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya apapun, Keputusan Tim Pengadaan CPNS Badan Sar Nasional Tahun Anggaran 2014 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.