Lowongan Kerja CPNS Pemkab Maluku Tenggara

Posted by Unknown Update Wednesday, September 11, 2013
Lowongan Kerja CPNS Pemkab Maluku Tenggara
Kabupaten Maluku Tenggara terletak di provinsi Maluku. Ibukota kabupaten ini berada di Tual. Kabupaten ini terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi lagi atas 86 desa dan 1 kelurahan. Saat ini diatahun 2013 Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara akan menyelenggarakan penerimaan CPNSD di lingkungan Pemkab Maluku Tenggara.

Untuk mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, maka Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara memberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, dengan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi Pendidikan dan kualifikasi Jabatan :

Lowongan Kerja CPNS Pemkab Maluku Tenggara

Persyaratan Khusus :
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75
  • Tidak akan menuntut penyesuaian ijasah apabila memiliki ijasah yang lebih tinggi di luar formasi yang dibutuhkan;
  • Tidak sedang terikat kontrak dengan dengan instansi lain;
  • Tidak akan mengajukan permohonan pindah instansi di luar Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun terhitung sejak pengangkatan menjadi PNS.
Jika berminat silakan mendaftar online melalui Website Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dan Badan Kepegawaian Negara dengan alamat : http://www.malukutenggarakab.go.id/ atau http://sscn.bkn.go.id/, atau bisa DISINI, mulai dari tanggal 6 September 2013 sampai tanggal 20 September 2013, ditutup pada pukul 24.00 Wit.

Silakan lihat info lebih lanjut : Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Maluku Tenggara

Baca juga : Kementrian yang Buka Lowongan CPNS 2013