Lowongan Kerja BUMN PT. Garam

Posted by Unknown Update Thursday, April 21, 2016
Lowongan Kerja BUMN PT. Garam
PT Garam (Persero) - PT Garam merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produsen garam, yang menjalankan bisnis di industri garam, termasuk produksi, penjualan garam impor dan produksi turunan garam. Perusahaan ini berbasis di Surabaya Jawa Timur. PT Garam (Persero) didirikan pada tahun 1950 sebagai hasil nasionalisasi Zoutregie Madura yang kemudian diubah menjadi Perum Garam.

Pada tahun 1991, Perum Garam berganti nama menjadi PT Garam (Persero). Dalam operasinya, saat ini PT Garam telah memiliki 4 unit penggaraman, 7 garam unit pabrik pengolahan, 119 gudang, 15 kantor pemasaran dan langsung mempekerjakan 547 karyawan tetap dan hampir 3.000 staf produksi.

PT Garam (Persero) saat ini sedang mencari tenaga profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

30 Lulusan Terbaik FT-UB yang Berminat menjadi Karyawan PT. GARAM (Persero)
Persyaratan :
  • Lulusan S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Sipil
  • Fresh Graduate 

Jika Anda tertarik silahkan melengkapi berkas lamaran untuk info lebih lanjut silakan menghubungi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM)& Umum PT GARAM (Persero) Indra Kurniawan, No.Telp (031) 5937578/ HP 087702583977.

More info : Lowongan Kerja PT. Garam.
Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.