Rekrutmen PT Askrindo Syariah - Kepala Pemasyaran

Posted by Unknown Update Thursday, March 5, 2015
Rekrutmen PT Askrindo Syariah - Kepala Pemasyaran
PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo - Askrindo Syariah adalah anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi Kredit di Indonesi. Askrindo Syariah bergerak dalam bidang penjaminan pembiayaan dan usaha lainnya berbasis syariah meliputi pembiayaan untuk usaha kecil, menengah dan korporasi.

Perusahaan ini merupakan perusahaan pendatang baru yang didirikan pada 26 Februari 2013 dan dibentuk oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo. Askrindo Syariah berbasis di Jakarta dan kantor utamanya terletak di Gd Askrindo Lt 6 - Jl Angkasa Blok B 9 Kav No 8 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta. Askrindo Syariah menawarkan aminan kredit berbasis syariah dan produk asuransi, seperti jaminan perdagangan, bank garansi, dan juga jaminan pembiayaan UMKM.

PT Askrindo Syariah merupakan perusahaan penjamin pembiayaan syariah pertama di Indonesia, memiliki komitmen kuat untuk pengembangan sumber daya manusia yang kreatif, berintegritas, berkualitas, dinamis, berwawasan luas dan memiliki karakter dengan orientasi budaya profesionalisme, islami serta amanah dan mengutamakan teamwork.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Askrindo Syariah memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi lowongan kerja terbaru, posisi berikut :

Kepala Kantor Pemasaran Syariah - Padang
Persyaratan :
  • Minimal S1 dari jurusan Ekonomi, Manajemen, Perbankan atau terkait lainnya, diutamakan lulusan universitas negeri.
  • IPK minimal 3.00,
  • Usia maksimal 35 tahun,
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Padang
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang perbankan atau asuransi, diutamakan yang pernah menduduki jabatan yang sama/setara
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki jaringan bisnis yang luas khususnya perbankan dan sumber bisnis lainnya sesuai wilayah domisili di atas
  • Mampu dan menguasai aspek-aspek analisa seluruh segmentasi pembiayaan perbankan
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan).
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan PT Askrindo Syariah. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.