Lowongan Kerja Institut Teknologi Kalimantan

Posted by Unknown Update Wednesday, October 28, 2015
Lowongan Kerja Institut Teknologi Kalimantan
Institut Teknologi Kalimantan (ITK) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. ITK diresmikan pada tanggal 6 Oktober 2014 oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Proses pendirian ITK berawal dari keinginan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan SDM Teknik di luar Pulau Jawa. Pada tahun 2011, Ditjen Dikti menugaskan Institut Teknologi Sepuluh Nopember untuk memulai studi kelayakan pendirian institut teknologi di Kalimantan. Pendirian Institut Teknologi Kalimantan (ITK) diprakarsai oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS), bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di tahun 2011.

ITK saat ini telah memiliki 10 jurusan, yaitu Fisika, Matematika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Material dan Metalurgi, Teknik Sipil, Perencanaan Wilayah dan Kota, Arsitektur Naval, dan Sistem Informasi.

Saat ini  Institut Teknologi Kalimantan (ITK) memberi kesempatan bagi anda yang mau bekerja keras dan mengabdi untuk posisi Dosen dan Tenaga Kependidikan dengan rincian :

Lowongan Kerja Institut Teknologi Kalimantan

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan silakan kirim surat lamaran, CV terbaru, beserta foto kopi Ijazah dan foto kopi Transkrip Nilai dialamatkan ke Rektor Institut Teknologi Kalimantan - Kampus ITK Karang Joang, Balikpapan 76127. paling lambat 30 Oktober 2015 (cap pos). Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan di proses.

Sumber info : Lowongan Institut Teknologi Kalimantan - ITK.