PT SGG Energi Prima - Rekrutmen S1 Staf

Posted by Unknown Update Saturday, November 21, 2015
PT SGG Energi Prima
PT SGG Energi Prima - SGGEP adalah perusahaan yang beroperasi dalam bidang industri batubara. Bisnisnya meliputi pertambangan batubara, perdagangan Dan transportasi.Perusahaan ini didirikan pada Desember 2011 dan mulai beroperasi secara komersial pada Mei 2013. PT SGG Energi Prima didirikan untuk mendukung kegiatan produksi di Semen Indonesia Group, terutama untuk mengamankan pasokan batubara.

PT SGG Energi Prima berlokasi di Gresik Jawa Timur dan merupakan anak perusahaan BUMN yaitu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Sahamnya Saat ini, 97% dimiliki oleh Semen Indonesia Group dan 3% sisa saham dimiliki oleh Koperasi Semen Gresik.

Dalam hal kinerja keuangan, PT SGG Energi Prima membukukan kenaikan sebesar 289% total pendapatan dari Rp21.0 miliar pada tahun 2013 untuk Rp 81.8 miliar di tahun 2014. Jumlah laba bersih sebesar Rp624.8 juta pada tahun 2014, yang merupakan peningkatan dari 629% atas jumlah laba bersih yang tercatat pada 2013 dari Rp85.65 juta.

Saat ini PT SGG Energi Prima sedang mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir yang sesuai ambisi mereka dan yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan penghargaan upaya mereka untuk mengisi posisi berikut :

Staff Accounting & Finance
Persyaratan :
  • Pria.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Latar belakang pendidikan minimal Sarjana (S1) dari bidang Ekonomi - Akuntansi.
  • IPK minimal 2,75.
  • Memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk minimal 1 tahun di bidang akuntansi dan keuangan.
  • Mampu berbahasa Inggris (aktif dan pasif).
  • Mahir mengoperasikan aplikasi Microsoft Office.
  • Memiliki ijazah Brevet A.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, foto, copy sertifikat akademik dan transkrip serta dokumen pendukung lainnya) dikirim ke alamat : PT SGG Energi Prima - Gd Wiragraha PT Semen Indonesia, Jl Veteran, Gresik Kode Pos 61122 atau melalui email ke duta@sggenergiprima.com, paling lambat tanggal 30 Nopember 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Sumber info : Rekrutmen S1 PT SGG Energi Prima.