PT Bank J TRUST Indonesia Tbk - Rekrutmen D3, S1 Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Monday, December 28, 2015
PT Bank J TRUST Indonesia Tbk
PT Bank J TRUST Indonesia Tbk - J Trust Bank Indonesia terdaftar di bursa efek Indonesia dengan kode IDX: BCIC. J Trust Bank Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Awal terbentuknya PT Bank J TRUST Indonesia Tbk yaitu pada tahun 2008 Bank Mutiara di transformasi dari Bank Century yang diambil alih oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) . Bank J Trust Indonesia (pernah bernama Bank CIC, Bank Century dan Bank Mutiara) Bank ini berbasis di Jakarta. Pengambilalihan perseroan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berdasarkan keputusan Komite Stabilitas Sistem Keuangan(KSSK) No. 04/KSSK.03/2008 pada tanggal 21 November 2008 sebagai bagian dari langkah penyelamatan kesehatan ekonomi nasional. Setelah melakukan perubahan manajemen serta berbagai upaya pemulihan dan penyehatan, bank ini resmi dijual oleh LPS kepada J Trust Co. Ltd. dengan harga Rp 4,41 triliun pada tanggal 20 November 2014. Mayoritas saham PT Bank J TRUST Indonesia Tbk dipegang oleh bank multinasional asal Jepang, J Trust Co. Ltd.

Saat ini J Trust Bank Indonesia sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Teller
Persyaratan:
  • Wanita dengan usia maksimal 25 tahun.
  • Single / belum menikah.
  • D3 - S1 dari semua jurusan (Fresh Graduate).
  • Bersedia bekerja dengan target.
  • Berpenampilan menarik dengan postur proporsional (tinggi dan berat badan).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu berbahasa Inggris (Aktif / pasif).
Jika Anda tertarik silahkan melengkapi aplikasi dan CV beserta dokumen pendukungnya, paling lambat tanggal 31 Desember 2015 ke PT Bank J TRUST Indonesia Tbk - Jl Slamet Riyadi No 295 Solo Phone 0271-71133, atau email ke : ihendriawan@jtrustbank.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Silakan lihat info lebih lanjut : Lowongan Kerja J Trust Bank Indonesia.