PT Indah Karya (Persero) - Rekrutmen D3 Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Wednesday, January 13, 2016
PT Indah Karya (Persero)
PT Indah Karya (Persero) - PT IK atau lebih dikenal dengan sebutan Indah Karya adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultan teknik dan perencanaan. Perusahaan ini didirikan pertama kali dengan nama Ingenieurs Biro Ingenegeren Vrijburg NV (IBIV-NV) selama masa kolonial di Indonesia. Kemudian pada tanggal 29 Maret 1961 berganti nama menjadi PN Indah Karya, dan berubah lagi menjadi PT Indah Karya (Persero) pada tahun 1971.

Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) terletak di Jl Golf ada 2A Ujung Berung Bandung 40294, dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Perusahaan BUMN ini memiliki 1 kantor perwakilan Jakarta dan 7 cabang kantor, yang terletak di Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, dan Surabaya.

PT Indah Karya (Persero) memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design dan Persiapan/ Pengawasan/ Pengelolaan/ Manajemen untuk Konstruksi/ Pelaksanaan proyek pembangunan, Penyediaan tenaga ahli serta kegiatan Konsultansi dan Sertifikasi bidang Manajemen. Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek Pemerintah,

Saat ini PT Indah Karya (Persero) mencari kandidat terbaik, yang ingin menata karir untuk posisi sebagai berikut :

Sekretaris Direksi
Persyaratan:
  • Wanita
  • Berpendidikan minimal D3 Sekretaris
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berdedikasi tinggi
  • Diutamakan tinggal di kota Bandung
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silakan kirim surat lamaran dan cv terbaru lengkap ke Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero) - Jl Golf No 2A Cisaranten-Binaharapan Kec Arcamanik - Bandung. Penerimaan berkas lamaran paling lambat tanggal 22 Januari 2016. Hanya kandidat terbaik yang memenuhi persyaratan akan diproses. lihat sumber info : Rekrutmen PT Indah Karya (Persero).