Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

Posted by Unknown Update Saturday, September 19, 2015
Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia
Lowongan Kerja BUMN Terbaru - PT Pos Indonesia | PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang cukup populer di Indonesia. PT Pos Indonesia bergerak di bidang pengiriman barang dan jasa. Pos Indonesia memiliki insfrastruktur jejaring yang luas di seluruh Indonesia dan telah mencapai sekitar 24.000 titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil.

Visi dari  PT Pos Indonesia (Persero) adalah Menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan menyediakan layanan suratpos, paket, dan logistik yang handal serta jasa keuangan yang terpercaya. Seiring dengan pengembangan visinya perusahaan BUMN PT Pos Indonesia saat ini membuka Lowongan kerja kepada anda putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama PT Pos Indonesia (Persero) :

Intake Diploma III (D III) - Penyelia di Kantor Pos
Persyaratan :
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  • Minimal Diploma III (D-III) dari semua jurusan (PTN/PTS).
  • Usia maksimal 27 tahun pada tanggal 1 September 2015.
  • Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen.
  • Bebas Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  • Sehat jasmani dan rohani (surat keterangan dokter).
  • Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja Regional sesuai pilihan pelamar,  dengan membuat surat pernyataan (pilihan regional dapat dilihat pada aplikasi e-rekrutmen)
  • Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  • Status bujangan atau berkeluarga. Bagi pelamar yang masih bujangan, bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan;
  • Bagi pelamar perempuan bersuami harus dalam keadaan tidak sedang hamil yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter, dan bersedia tidak hamil selama masa program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  • Bersedia untuk tidak akan menuntut pangkat yang lebih tinggi dari Ijasah yang telah dipersyaratkan pada saat diangkat sebagai karyawan di PT Pos Indonesia (Persero).
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman : http://www.gaiasol.com/, paling lambat 30 September 2015. More info : Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero). Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.