Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)

Posted by Unknown Update Thursday, October 15, 2015
Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)
Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 - PT Surveyor Indonesia (Persero) | PTSI (Persero) merupakan Perusahaan yang menyediakan sejumlah layanan dalam pemeriksaan, penilaian, survei, penilaian, audit, pemantauan dan juga konsultasi.

PT Surveyor Indonesia (Persero) ini dibentuk pada tahun 1991, dan merupakan perusahaan milik negara terkemuka (BUMN). PTSI menjadi mitra terkemuka di bidang survey, inspeksi konsultasi, dan layanan yang terkait dengan kompetensi tinggi untuk beroperasi di pasar global.

Kantor pusat PT Surveyor Indonesia (PTMSI) terdaftar di Jakarta dan dioperasikan dua Direktorat Operasi yang mengawasi lima Strategic Business Unit (SBU) dan tujuh Kantor Cabang.

PT Surveyor Indonesia (PTMSI) saat ini memberi kesempatan Lowongan Kerja kepada anda untuk bergabung menjadi calon karyawan untuk posisi :

Surveyor Lapangan dan Verifikasi Data
Persyartatan :
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pengalaman 1 tahun (freshgraduate welcome).
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Metalurgi.
  • Lokasi : Jakarta.
  • Menguasai komputer, teliti,mampu berkomunikasi dengan baik dan siap bekerja baik secara mandiri maupun dalam team.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan PT Surveyor Indonesia. Closing date 12 November 2015.

Baca juga posisi lainnya : Lowongan BUMN PT Surveyor Indonesia.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.