Lowongan Kerja BUMN Len Industri - Staff

Posted by Unknown Update Thursday, March 28, 2013
Lowongan Kerja BUMN Len Industri - Staff
PT Len Industri
PT Len Industri (Persero) adalah perusahaan BUMN yang berkembang pesat, berkantor pusat di Bandung Jawa Barat, perusahaan ini bergerak di bidang elektronik untuk industri & infrastruktur.

PT Len Industri (Persero) telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1965 sebagai lembaga penelitian pemerintah. Perusahaan didukung oleh 6 lini bisnis, termasuk Telekomunikasi, Energi Terbarukan, Sistem Pengendalian, Kereta Api Transportasi, Sistem Navigasi, dan Pertahanan Elektronik. Disamping itu PT Len Industri (Persero) juga didukung oleh 3 anak perusahaan, yaitu PT Eltran Indonesia,  PT Len Railway Systems, and PT Surya Energi Indotama.

Saat ini Len Industri memberi kesempatan kepada anda kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Staff Legal
Jawa Barat
Requirements:
  • S1- Hukum Ekonomi/ Hukum Perdata/ Hukum Bisnis/ Hukum Pidana/ Hukum Internasional dan jurusan hukum lainnya yang relevan;
  • IPK min 3,00 PTN, dan 3,25 PTS;
  • Berpengalaman min 2 th pada perusahaan, atau lawfirm;
  • Toefl min 450;
  • Bukan merupakan istri/ suami karyawan di PT.Len Industri (Persero);
  • Bersedia mengganti biaya yang dikeluarkan perusahaan jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus hingga tahap terakhir seleksi.
Jika anda beminat silakan kirim CV, pas foto 4x6 (1 lembar), SKCK  dari kepolisian setempat, fotocopy transkrip nilai dan Ijazah yang sudah dilegalisir, fotocopy KTP dan fotocopy sertifikat keahlian (bila ada) sebelum 12 April 2013 ke :

Tim Rekrutmen PT. Len Industri (Persero)
Jalan Soekarno Hatta 442
Bandung  40254

Harap cantumkan kode HK pada sudut kanan atas amplop. More info : Lowongan Kerja BUMN Terbaru April 2013 - PT Len Industri (Persero)