Lowongan Kerja Indosat M2 - CME Engineering

Posted by Unknown Update Saturday, March 9, 2013
Lowongan Kerja Indosat M2 - CME Engineering
Lowongan Kerja Indosat M2 - CME Engineering | Indosat M2 (Indosat Mega Media) adalah penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

Indosat M2 dimiliki sepenuhnya oleh PT Indosat Tbk, melayani korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.

Saat ini Indosat M2 memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk mengisi lowongan kerja dengan posisi :

CME Engineering
Jakarta
Requirements
  • Minimum S1 Jurusan Teknik Sipil atau Elektro Arus Kuat
  • Berpengalaman :
    Minimal pernah bekerja di area : Project pembangunan high risk building (kontraktor grade 5 ke atas), Maintenance CME Gedung Bertingkat, atau Maintenance Utilitas Manufacture ;
    Lebih disukai mengerti project power house / utilitas Gedung ;
    Total pengalaman kerja lebih dari 3 tahun
KETERAMPILAN
  • Kemampuan menggambar menggunakan AUTOCAD
  • Dapat membuat RAB pekerjaan renovasi / maintenance
  • Dapat menggunakan Microsoft Project 
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan CV, dan Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja Indosat M2. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.