PT Brantas Abipraya (Persero) - Lowongan Kerja Minimal D3

Posted by Unknown Update Wednesday, September 30, 2015
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya
PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi milik negara Indonesia (BUMN). Perusahaan ini fokus beroperasi di bidang jasa kontraktor umum seperti kontruksi bendungan, bandara, irigasi jalan dan jembatan.

PT Brantas Abipraya (Persero) didirikan pada 12 November 1980 dan semua sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. Perusahaan berkantor pusat di Jakarta dan dimengoperasikan 5 kantor daerah yang terletak di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Samarinda. Saat ini perusahaan telah didukung oleh 2 unit divisi, terdiri dari divisi produksi dan divisi peralatan. Pada tahun 1998 Perusahaan memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 untuk jaminan kualitas dan sejak tahun 2010 perusahaan menjalankan sistem internasional manajemen mutu lingkungan dengan sertifikat ISO 14001:2004.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bulan April 2015, memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Secretary to BOD
Requirements :
  • Female and not over 30 years of age as per September 2015.
  • Minimum D3 in Secretarial or any similar major.
  • Minimum 3 years of experience as Secretary to BOD or Executive Secretary.
  • Hardworking, self confidence, self motivated type of person, and able to work under pressure.
  • Excellence appearance.
  • Excellent English communication both speaking and writing.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero). Closing date 9 October 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. (mohduro.blogspot.com)