PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk - Recruitment Staf

Posted by Unknown Update Wednesday, November 25, 2015
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk - PGN adalah perusahaan gas nasional milik negara di Indonesia. Perusahaan ini melakukan usaha di bidang transportasi dan distribusi gas bumi. Perusahaan ini merupakan BUMN yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (56,97%) dan publik (43,03%). PGN didirikan pada tahun 1965 dan berkantor pusat di Jakarta.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2003 dan sahamnya diperdagangkan di bawah kode saham PGAS. Pemerintah Indonesia adalah pemegang saham mayoritas di PGN. PGN berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl KH Zainul Arifin No 20 Jakarta 11140.

PGN kini memiliki 4 unit bisnis strategis (SBU), yaitu SBU I, SBU II, SBU III dan SBU Transmisi Sumatera - Jawa. Perusahaan gas milik negara ini juga didukung oleh 8 anak / perusahaan asosiasi; PT Gagas Energi Indonesia, PT PGN LNG Indonesia, PT Saka Energi Indonesia, PT Permata Graha Nusantara, PT PGAS Telekomunikasi Nusantara, PT PGAS Solution, PT Transportasi Gas Indonesia , and PT Nusantara Regas.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk saat ini sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Sekretaris Dewan Komisaris PGN
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan fotokopi KTP / SIM / paspor.
  • Curriculum Vitae (CV).
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter.
  • SKCK dari kepolisi (untuk diajukan pada saat wawancara).
  • Surat rekomendasi dari tiga orang (terutama mantan atasan atau rekan kerja).
  • Pengalaman yang dibutuhkan minimal 15 tahun di perusahaan gas.
  • Surat lamaran kerja dan kemauan untuk bekerja fulltime dari Januari 2016 sampai Desember 2018
Jika Anda tertarik silahkan melengkapi aplikasi dan CV, serta foto terbaru ke email sekretariat_dekom@yahoo.com atau submit lamaran kerja ke Sekretariat Dewan Komisiaris PT PGN (Persero) Tbk dengan contak person Farhana Zahrotunnisa (081282381523), Maulana Wijaya (082133000071), Rido Ammirrudin (0823326031999), Rizki Agung (087712127722). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Sumber info : Rekrutmen Sekretaris PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.