Info CPNS Pemkot Bandung

Posted by Unknown Update Saturday, July 28, 2012
Info CPNS Pemkot Bandung
Informasi CPNS Pemkot Bandung Tahun 2012 | Pemkot Bandung mendapat jatah calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk formasi dokter umum dan spesialis. Pendaftaran CPNS dibuka awal Agustus mendatang dan hanya 69 orang yang dibutuhkan guna mengisi formasi tersebut.

CPNS formasi dokter itu nantinya mengisi lowongan di puskesmas wilayah perkotaan, RSUD, rumah bersalin dan anak, dan rumah sakit kesehatan gigi dan mulut,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi Saleha kepada wartawan, Jumat (27/7/2012).

Lebih lanjut Evi menuturkan, lowongan CPNS dokter spesialis ada 17 jenis yang antara lain spesialis anak, bedah, kesehatan jiwa, syaraf, bedah mulut, mata radiologi, patologiklinis, obdgin, penyakit dalam, anestesis, rehab medik, bedah ortopedi, dan THT.

Di wilayah Jabar, CPNS ini dibuka untuk Bandung dan Bogor. Pendaftaran awal Agustus, sementara test ditentukan Kemenpan pada 8 September mendatang di masing-masing kota dan kabupaten,” kata Evi.

Ia menambahkan, Kota Bandung untuk saat ini hanya mendapat jatah formasi CPNS pada formasi dokter umum dan spesialis saja. “Perencanaan anggaran sudah disiapkan 500 juta rupiah untuk merekrut. Kalau nanti terpakai seluruhnya akan digunakan APBD perubahan,” singkat Evi. (detik.com)