Lowongan Kerja Bank Muamalat

Posted by Unknown Update Wednesday, November 4, 2015
Lowongan Kerja Bank Muamalat
Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia | Dua dekade setelah kelahirannya, Bank Muamalat telah menyediakan layanan kepada lebih dari 2,5 juta pelanggan melalui jaringan lebih dari 3000 outlet tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan ini juga didukung oleh aliansi melalui lebih dari 4000 kantor pos online / SOPP, 32.000 ATM, serta lebih dari 100.000 merchant debit di seluruh negeri. Bank Muamalat juga yang pertama dan bank Indonesia hanya menjalankan kantor cabang penuh di Malaysia.

PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk., sebagai salah satu bank syariah terbaik di Indonesia, mencari kandidat-kandidat terbaik yang akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan selama jangka waktu tertentu untuk mengisi posisi strategic yang akan ditempatkan di cabang-cabang PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. yang berada di seluruh Indonesia.

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi para professional dan fresh graduate / berpengalaman untuk mengisi posisi :

Cluster Support - Mas Mansyur (Surabaya)
Persyaratan :
  • Usia Maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3.
  • Terbuka bagi para freshgraduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam.
  • Memahami bisnis serta pengetahuan dasar perbankan Mikro.
  • Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target
  • Berpenampilan menarik, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silakan mengirimkan lamaran lengkap melalui pendaftaran online pada link berikut : Rekrutmen Bank Muamalat. Closing date 18 November 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.