Lowongan Kerja ICW

Posted by Unknown Update Sunday, July 8, 2012
Lowongan Kerja ICW
Lowongan Kerja ICW | Indonesia Corruption Watch (ICW) adalah sebuah organisasi independen. Untuk menjaga independensi sekaligus meningkatkan rasa kepemilikan publik dan menjaga keberlangsungan program, sejak Maret 2010 lalu ICW membuka peluang donasi publik.

Korupsi yang sudah sedemikian menggurita di Indonesia memang harus dilawan secara bersama-sama. Bersama masyarakat, ICW berupaya meningkatkan kapasitas publik untuk menuntut haknya mendapatkan fasilitas dasar yang dijamin oleh negara tanpa dikorupsi.

Indonesia Corruption Watch (ICW) saat ini menjadi salah satu lembaga independen paling lantang bersuara dalam gerakan antikorupsi. Eksistensi ICW dalam pemberantasan korupsi sejak tahun 1998 telah diakui publik. Secara berturut-turut, tahun ini ICW mendapat penghargaan UII Award dari Universitas Islam Indonesia, Soegeng Sarjadi Syndicate Award, dan penghargaan dari Dewan Pers.

ICW mengajak anak muda yang berprestasi, memilki jiwa kepemimpinan, jujur dan berdedikasi untuk bergabung dengan komisi masyarakat untuk pemberantasan korupsi di Indonesia.
  1. Manajer Keuangan (FM)
  2. Program Officer Korupsi Politik (PO-1)
  3. Program Officer Industri Ekstraktif (PO-2)
  4. Program Officer Kesehatan Masyarakat (PO-3)
  5. Program Development Officer (PO-4)
  6. Fundraiser (FR-1)
Kirimkan CV, essay motivasi max 1 halaman A4 dan cover letter ke : job-icw@antikorupsi.org
paling lambat 17 Juli 2012 pukul 12:00
Info Lengkap Lowongan Kerja ICW 2012