Lowongan Kerja PPN / BAPPENAS

Posted by Unknown Update Thursday, December 13, 2012
Lowongan Kerja PPN / BAPPENAS
Lowongan Kerja PPN /BAPPENAS | Kementerian Negara PPN / BAPPENAS merupakan sebuah lembaga pemerintah Indonesia yang memiliki tugas dan fungsi menyiapkan rencana pembangunan nasional Indonesia, baik untuk jangka panjang, menengah, maupun pendek (tahunan). Kementerian PPN dalam melaksanakan tugasnya menggunakan unit organisasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)

Lembaga ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara merangkap sebagai kepala BAPPENAS. Tugas Pokok dan Fungsi Bappenas diuraikan sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 4 dan Nomor 5 Tahun 2002 tentang Organisasi dan tata kerja Kantor Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, tugas pokok dan fungsi tersebut tercermin dalam struktur organisasi, proses pelaksanaan perencanaan pembangunan nasional, serta komposisi sumber daya manusia dan latar belakang pendidikannya. Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Bappenas dibantu oleh Sekretariat Utama, Staf Ahli dan Inspektorat Utama, serta 7 deputi yang masing-masing membidangi bidang-bidang tertentu.

Inspektorat Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/BAPPENAS saat ini sedang membuka / mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai :

Staf Administasi

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Ekonomi dengan IPK Min. 3.00
  • Fresh Graduate
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office
  • Cekatan, cakap dan teliti
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Pekerja keras
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silakan lamaran langsung dikirim paling lambat tanggal 20 Desember 2012 ke :

Pejabat pengadaan PPK Program Peningkatan Pengawasan dan AKuntabilitas Aparatur Bappenas TA 2012.
Gedung Baru Lantai 5
Jl. Taman Suropati No.2 Menteng Jakarta Pusat 10310
Up. Ibu Tri Sugiartini, S.Sos., M.Si
Atau dapat dikirim via e-mail : trisugiartini@bappenas.go.id

More info : Lowongan PPN /BAPPENAS