Lowongan Kerja BUMN PT. Pertani - Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Friday, March 22, 2013
Lowongan Kerja BUMN PT. Pertani - Fresh Graduate
PT Pertani (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT. Pertani - Fresh Graduate | PT Pertani (Persero) adalah perusahaan BUMN yang berkembang pesat. Perusahaan ini mempunyai tugas memberikan pelayanan publik kepada para petani Indonesia. Perusahaan bergerak di sektor pertanian, baik di hulu dan hilir. Dalam bisnis hulu, Perseroan bertindak sebagai produsen dan distributor benih maupun pupuk, jasa manajemen budidaya dan layanan panen. Di bisnis hilir, perusahaan yang bergerak dalam pasca panen, perdagangan,penanganan pergudangan, serta penggilingan padi.

PT Pertani (Persero) didirikan pada tahun 1956, berkantor pusat di Jakarta dan  saat ini perusahaan memiliki 7 kantor wilayah pemasaran serta didukung oleh 35 kantor cabang.

PT Pertani (Persero) membuka kesempatan kepada putra dan putra terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan PT Pertani, yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial.
  1. SARJANA AKUNTANSI
  2. SARJANA MANAJEMEN KEUANGAN
Persyaratan :
  1. IPK min. 3,00
  2. Usia Maks. 28 tahun pada tahun 2013
  3. Status belum menikah
  4. Berijazah S1 dari PT berakreditasi min B
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan zat Adiktif)
  7. Salinan Surat Keterangan Cakap Kelakuan (SKCK)
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja PT Pertani
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan, kirim surat lamaran, CV, biodata, foto copy KTP, foto 4X6, Copy Ijazah, Transkrip Nilai ke : SDM@pertani.co.id.

Sumber info : Lowongan Kerja BUMN PT. Pertani