Lowongan Kerja Kemenkeu - Job Fair

Posted by Unknown Update Thursday, May 2, 2013
Lowongan Kerja Kemenkeu - CPNS Job Fair
Lowongan Kerja Kemenkeu - Job Fair | Kemenkeu (Kementerian Keuangan) atau dikenal dengan DEPKEU bertanggungjawab untuk mengelola pendapatan Negara, pengeluaran negara dan aset negara melalui pengelolaan APBN. Kementerian Keuangan adalah salah satu institusi Pemerintahan terpenting di Republik Indonesia.

Perjalanan bangsa ini 15-20 tahun lagi akan sangat crucial untuk menentukan langkah Indonesia untuk menjadi negara maju yang berpendapatan tinggi dan berkeadilan sosial. Peranan Kementerian Keuangan akan semakin penting untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi yang berkualitas yang pro growth dan pro-poor melalui instrumen kebijakan fiskal.

Dalam rangka rencana rekrutmen di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun Anggaran 2013, Kementerian Keuangan melaksanakan campaign/sosialisasi ke beberapa Perguruan Tinggi, jika anda berminat dan ingin mengetahui detailnya, silakan anda hadir langsung pada acara Kemenkeu Job Fair :
  1. Palu - Universitas Tadulako - Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako,Palu, Kampus Bumi Tadulako Tondo Jalan Soekarno Hatta KM 9 Palu 94118 - 17 Mei 2013 - jam 09.00 - 13.00 WITA - Sosialisasi/Presentasi
  2. Medan - Universitas Sumatera Utara - Pendopo Universitas Sumatera Utara - 16 s.d. 18 Mei 2013 - Job Fair
Catatan : Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan/ kompetensi pelamar. Apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS, maka perbuatan tersebut adalah penipuan, dan Kementerian Keuangan tidak bertanggung jawab.

Info lebih lanjut : Informasi Lowongan Kerja Kemenkeu