Lowongan Kerja PGAS Solution - Admin

Posted by Unknown Update Wednesday, May 1, 2013
PT PGAS SOLUTION
Lowongan Kerja PGAS Solution - Admin | PT PGAS Solution berkantor pusat di Komplek Perkantoran PGN Gedung C, Lantai 4 - Jl. Zainul Arifin No. 20 - Jakarta 11140. Perusahaan ini didirikan di Jakarta dengan nama PT PGAS SOLUTION berdasarkan Akta Pendirian No. 2 tanggal 06 Agustus 2009 dan telah disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-41152.AH.01.01 Tahun 2009 tertanggal 24 Agustus 2009 dibuat dihadapan Notaris Fathiah Helmi di Jakarta.

PT PGAS SOLUTION adalah anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, sebuah perusahaan gas BUMN terkemuka di Indonesia. PT PGAS Solution bergerak dalam bisnis layanan teknis dan dukungan, termasuk operasi dan pemeliharaan, jasa teknik dan jasa EPCI.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT PGAS SOLUTION memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Contract Admin (CA)
Jakarta Raya
Requirements:
  • Minimal  S1 Teknik
  • Pengalamam di Contract Engineer minimal  2 tahun
  • Familiar menggunakan aplikasi office (spreadsheet & word processing).
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan di buktikan dengan TOEFL 500
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, Silakan mengirimkan aplikasi lamaran pekerjaan beserta dokumen pendukung lainnya ke email : hrd@pgas-solution.co.id, dengan mencantumkan kode posisi yang ada. More info : Lowongan PT PGAS Solution.