Lowongan Kerja PT Djarum - Technician, dll

Posted by Unknown Update Wednesday, March 27, 2013
Lowongan Kerja PT Djarum - Technician, dll
PT Djarum
Lowongan Kerja PT Djarum - Technician, dll | PT Djarum adalah produsen terkemuka kretek di dunia, selama lebih dari 50 tahun PT Djarum telah memberikan kretek berkualitas tinggi untuk menjamin kepuasan pelanggan. PT Djarum saat ini menghasilkan produk dengan merek-merek terkenal. Perusahaan telah beroperasi di Indonesia sejak 1951, didirikan oleh Oei Wie Gwan dan sebelumnya dikenal sebagai Djarum gramophon.

PT Djarum menawarkan merek cigarrete terkenal baik untuk pasar domestik dan ekspor. Untuk pasar domestik, memproduksi berbagai kretek merek, Djarum Super, Djarum Coklat, Inspiro, LA Lights. Untuk pasar internasional, PT Djarum menghasilkan PT Djarum produces, Djarum Original, Djarum Bali Hai, LA Lights, Djarum Black, and LA Lights Menthol. Pada tahun 1998, Perusahaan dengan dipimpin oleh saudara Hartono, memperoleh kontrol mayoritas PT Bank Central Asia Tbk, bank komersial terbesar di Indonesia.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Djarum memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

General Services Building - Field (Code : BLD)
Requirements
  • Must hold an undergraduate degree (D3) in Civil Engineering
  • Must possess strong communication skill, negotiation skill, and service-oriendted mind
  • Must also confer with contractors, workes and other pertaining to construction related problems.
Technician (Code : TC)
Requirements
  • Diploma in Mechanical/Electronic Engineering/Electrical Engineering
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, Anda dapat mengirimkan surat lamaran, Sebelum 13 April 2013, ke : BAGIAN KESEJAHTERAAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO, kami hanya akan menghubungi kandidat yang lulus proses seleksi awal dan memenuhi syarat untuk wawancara perusahaan. Info lebih lanjut : Lowongan Kerja PT Djarum