PT Astra Otoparts Tbk – Lowongan Kerja D3 Fresh Graduated, Experienced

Posted by Unknown Update Friday, January 3, 2014
Lowongan Kerja Astra Otoparts - Min SLTA
PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan komponen otomotif terkemuka Indonesia baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Saat ini perusahaan telah bertransformasi menjadi perusahaan industri komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh 6 unit bisnis dan 33 anak perusahaan dengan 34.566 orang karyawan.

Tahun 1998 Astra Otoparts telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Customer dari Astra Otoparts adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki dan Hino. PT Astra Otoparts Tbk mendominasi pasar komponen otomotif di Indonesia karena memiliki kualitas sparepart yg tinggi.

PT Astra Otoparts Tbk sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung dalam karir, dalam posisi sebagai berikut :

  1. Process Engineering
  2. Production
  3. Research Development
  4. Quality Assurance
General Requirements
  • Bachelor Degree (S1) with min GPA 2.80 majoring in Mechanical Engineering, Materail/Metallurgical Engineering
  • Diploma Degree (D3) with min GPA 2.80 majoring in Mechanical Engineering, Design Engineering, Mechatronic Engineering, Manufacture Engineering
  • Max age 26 years old
  • Fresh Graduate or max 2 years of work experience
  • Good interpersonal skill and strong analytical thinking
  • Willing to be placed at all Astra Otoparts Group in Jakarta, Bogor, Bekasi, Cikarang and Karawang
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran lengkap anda beserta foto terbaru , paling lambat 19 January 2014, ke alamat email berikut : recruitment@component.astra.co.id.

Info lebih lanjut : Lowongan Kerja Astra Otoparts
Baca Juga : Lowongan Astra Otoparts - posisi lainnya