Lowongan Kerja BUMN WIKA Gedung

Posted by Unknown Update Monday, October 12, 2015
Lowongan Kerja BUMN WIKA Gedung| PT Wijaya Karya (Persero), Tbk adalah salah satu perusahaan milik Negara Republik Indonesia (BUMN). Perusahaan PT Wijaya Karya (PT. Wika) ini bergerak dalam bidang Konstruksi khususnya Bangunan Gedung, seperti membangun Gedung sekolah, tempat ibadah, maupun fasilitas umum lainnya. Wika merupakan perusahaan Konstruksi terbesar di Indonesia, dengan keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memadai, disamping itu  PT Wijaya Karya (Persero) turut serta aktif dalam pembangunan Indonesia, khusunya dibidang Konstruksi.

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung atau WIKA Gedung adalah anak perusahaan strategis PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang berhubungan dengan perumahan dan non-perumahan konstruksi bangunan. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk memiliki 99% saham di WIKA Gedung. Sisa saham lainnya 1% dimiliki oleh koperasi karyawan WIKA. WIKA Gedung beroperasi pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Jakarta.

WIKA Gedung sedang mencari kadidat terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

WIKA Gedung Open Recruitment
Persyaratan Umum :
  • Memiliki sifat adaptif, learner dan gigih
  • Siap ditempatkan dimana saja
  • IPK minimal 3.0
  • Tidak Buta Warna
  • Diutamakan Pria, Tinggi minimal 160 cm
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengisi aplikasi melalui alamat web : https://www.wikagedung.co.id/aplikasi. Pendaftaran paling lambat tanggal : 23 Oktober 2015.

More info : Lowongan WIKA GEDUNG.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.