Lowongan Kerja Kimia Farma Trading & Distribution

Posted by Unknown Update Wednesday, September 16, 2015
Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma
Lowongan Kerja Kimia Farma Trading & Distribution| PT Kimia Farma (Persero) Tbk awalnya bernama NV Chemicalien Handel Rathkamp & Co yang telah berdiri tahun 1817 dan NV Pharmacheutische Handel Vereneging J Van Gorkom & Co tahun 1865. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dan didukung oleh 5 fasilitas produksi di Jakarta, Bandung, Semarang, Watudakon Jombang, dan Medan.

Saat ini Kimia Farma merupakan perusahaan yang berbentuk BUMN. Kimia Farma pada tanggal 4 Juli 2001, menjadi perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya saat ini kedua bursa tersebut telah dilebur menjadi Bursa Efek Indonesia.

PT Kimia Farma Trading & Distribution - KFTD didirikan tahun 2003, adalah Anak perusahaan Strategis dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang distribusi produk farmasi, alat kesehatan dan consumer good, dari Kimia Farma.

Saat ini Kimia Farma Trading & Distribution memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk menduduki posisi :

Staf TU dan Administrasi
Persyaratan :
  • Pria atau wanita.
  • Maximum usia 27 tahun.
  • Minimum D3 Jurusan Accounting.
  • Surat lamaran bermaterai.
  • Foto terbaru dan persyaratan pendukung lainnya.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan kirim lamaran anda ke : PT Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Banjarmasin - Jl A Yani KM 15 Komplek Pergudangan Cipta Jaya Blok F No 1 Gambut Kab Banjar. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan diproses!.

More info : Lowongan Kimia Farma.