Lowongan Kerja PT WIKA Industri & Konstruksi

Posted by Unknown Update Friday, March 14, 2014
Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya
Lowongan Kerja PT WIKA Industri & Konstruksi | PT WIKA Industri & Konstruksi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri dan Konstruksi, merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, perusahaan terintegrasi EPC (Engineering Procurement & Construction) terkemuka dan perusahaan investasi di Asia Tenggara. PT WIKA Industri & Konstruksi berlokasi di Komplek Industri WIKA (KIW) Jl Raya Narogong Km 26 Klapanunggal, Cileungsi, Bogor Jawa Barat.

Saat ini PT WIKA Industri & Konstruksi memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Estimasi dan Engineering  (Kode : EST- ENG)
Persyaratan :
  • Usia Max. 30 tahun
  • Pendidikan S1 dan D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Industri, Politeknik Manufacture
  • IPK Minimal 2,7,
  • Memiliki motivasi kerja tinggi, teamwork dan relationship, Mampu berkomunikasi bahasa Inggris Diutamakan Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya. 
Jika anda berminat kirimkan berkas Surat Lamaran, CV, Foto 4X6, Foto Copy Ijazah & Transkrip paling lambat Tanggal 21 Maret 2014, dikirim ke :

KAWASAN INDUSTRI WIKA (KIW), Jl. Raya Narogong KM. 26, Cileungsi, Bogor 16820,
Atau Via Email : sdm@wikaikon.co.id

More info : Lowongan Kerja WIKA Industri & Konstruksi. Berkas lamaran yang tidak sesuai ketentuan di atas tidak akan diproses lebih lanjut. Pelamar yang terseleksi akan dihubungi melalui email untuk mengikuti proses selanjutnya.