Lowongan Kerja PT PINS Indonesia

Posted by Unknown Update Sunday, December 8, 2013
PT. PINS INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi di Indonesia. Bisnis utama perusahaan ini adalah penyedia perangkat, layanan integrasi perangkat dan jaringan, serta pemeliharaan perangkat dan jaringan (Maintenance).

PT. PINS INDONESIA adalah anak perusahaan PT. Telkom Indonesia, Tbk. sebuah perusahaan telekomunikasi BUMN terkemuka. PT PIN Indonesia berkantor pusat di Plaza Kuningan Annex Building 7th Floor - Jl HR Rasuna Said Kav. C11-C14 Jakarta 12940. Saat ini PT PINS telah didukung oleh 128 PIN poin yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. PINS INDONESIA bertekat menjadi perusahaan terkuat dalam bisnis perdagangan, distribusi dan integrasi CPE di Indonesia.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT PINS Indonesia memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi berikut :

Engineer Implementation and Operation (Engineer Solution)
Requirements
  • Laki-laki
  • Pendidikan Minimal D3
  • Jurusan Teknik Elektro / Teknik Telelmunikasi
  • Lokasi penempatan Jakarta
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan surat lamaran beserta dokumen pendukung lainnya melalui email : margono@pins.co.id cc info@infocomcareer.com, silakan tulis subject email : [POSITION]_Tel-U. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.

More info : Lowongan Kerja PINS Indonesia.