Lowongan Kerja UNNES Semarang

Posted by Unknown Update Sunday, February 2, 2014
Lowongan Kerja UNNES Semarang
Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebelumnya adalah IKIP Semarang yang telah dimulai dengan berdirinya berbagai lembaga pendidikan guru di atas SMTA. Berdasarkan Keputusan presiden Nomer 124 Tahun 1999 tentang perubahan IKIP Semarang, kemudian bernama Universitas Negeri Semarang yang disingkat Unnes. UNNES saat ini merupakan sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Jawa Tengah, Kampusnya terletak di Semarang dan sebagian lagi berada di Tegal Barat, Tegal. PTN ini berdiri sejak tahun 1965, dengan enam fakultas dan satu program pascasarjana, saat ini Unnes mendidik sekitar 25.000 mahasiswa yang tersebar dalam jenjang program Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana.

Saat ini di tahun 2014 bengan Berdasarkan Surat Edaran Rektor No 25/UN37/KP/2012 tentang Pedoman Pengangkatan dan Pembinaan Dosen Kontrak Unnes tanggal 10 Januari 2012 dan Surat Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum No 541/UN37/KP/2014 perihal Pemberian Ijin Perekrutan Dosen kontrak Serta hasil rapat pimpinan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (Unnes), Fakultas Hukum Unnes akan menyelenggarakan :

Seleksi Dosen Kontrak 2014
Persyaratan :
  • Berijazah S2 (Magister Hukum) IPK minimal 3,50 dengan Ijazah S1 ( Sarjana Hukum ) IPK min 3,25. 
  • Diutamakan S2 Magister Hukum Ketatanegaraan (bukti fotocopy legalisir)
  • Alumni dari Perguruan Tinggi Negeri dengan akreditasi minimal B / dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang dapat pengesahan dari Kemendikbud RI
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • TOEFL Score Minimal : 475 atau IELTS Minimal : 5 (bukti fotocopy legalisir)
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Foto berwarna ukuran 4x6= 4 lembar
Jika anda berminat dan memenuhi peryaratan diatas silakan berkas lamaran lengkap di kirim ke : Fakultas Hukum - Universitas Negeri Semarang - Gedung K Sekaran Gunungpati Semarang - 50229, paling lambat 7 Februari 2014 (jam kerja). Peserta diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian tes yang akan diselenggarakan oleh panitia.

More info : Lowongan Dosen UNNES Semarang.