Rekrutmen Bank Syariah Mandiri - Retail, Business Banking Officer

Posted by Unknown Update Tuesday, March 3, 2015
Rekrutmen Bank Syariah Mandiri - Retail, Business Banking Officer
Rekrutmen Bank Syariah Mandiri - Retail, Business Banking Officer | PT Bank Syariah Mandiri atau dikenal dengan BSM adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar syariah di Indonesia. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri, salah satu perusahaan perbankan terbesar milik negara. Bank ini merupakan bank syariah terbesar di Indonesia dengan 33,3% pada kategori aset total, 35% dalam hal pembiayaan dan 38,1% dalam hal pendanaan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 dan fokus pada bisnis perbankan ritel.

Saat ini Bank Syariah Mandiri telah tumbuh dan berkembang pesat. Pertumbuhan tersebut tidak terlepas dari lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. ETHIC merupakan nilai-nilai yang Bank Syariah Mandiri yakini mampu memberikan semangat dan komitmen dalam mencapai tujuan besar, yaitu turut membangun peradaban berbasis ekonomi syariah. Sejalan dengan perkembangannya melalui ekspansi usaha, kami selalu memberikan kesempatan kepada segenap pegawai untuk mengembangkan bakat dan minat.

Saat ini Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja terbaru bagi orang-orang yang berbakat, yang ingin berkarir, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan penghargaan upaya mereka untuk mengisi posisi berikut :

  1. Retail Banking Officer (Code : RBO)
  2. Business Banking Officer Small (Code : RBO Small)
Persyaratan Umum :
  • Pria / Wanita.
  • Minimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun diutamakan sebagai marketing.
  • Minimal pendidikan S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 3.00.
  • Maksimal berusia 35 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di Baturaja, Belitang, dan Martapura, Sumatra Selatan.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan surat lamaran dan Cv dikirim ke : PT Bank Syariah Mandiri KC Baturaja - Jl Slamet Riyadi No 231 RT 02/02 Kemalaraja Baturaja Timur OKU - Sumatera Selatan 32111 - email : kop088[at]bsm.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri.