Lowongan Kerja BUMN Perum PPD

Posted by Unknown Update Sunday, June 7, 2015
Lowongan Kerja BUMN Perum PPD
Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta - Perum PPD merupakan sebuah perusahaan milik negara di Indonesia yang bergerak di bidang industri transportasi. Perum PPD sahamnya 100% sesepenunya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan kegiatan usahanya di bidang jasa transportasi bus di Jakarta.

Perum PPD berdiri pada tahun 1954 ketika itu pemerintah Indonesia mendirikan PT Pengangkutan Penumpang Djakarta (Persero) sebagai hasil nasionalisasi dari Tram Kota Bataviache Verkers Maatchppij (BVM NV). Dan sejak tahun 1981, perusahaan ini berganti nama menjadi Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD), yang berkantor pusat di Jakarta. Perum PPD saat ini mengoerasikan 260 bus dan didukung 4 usaha patungan perusahaan, yaitu PT Trans Batavia, PT Jakarta Trans Metropolitan, PT Jakarta Mega Trans, dan PT Trans Mayapada Busway.

Saat ini Perum PPD memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Pengemudi Profesional untuk Bis Transjabodetabek
Persyaratan :
  • Pend. terakhir minimal SLTP/Sederajat.
  • Usia 23 - 35 tahun.
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi minimal SIM B.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Berkelakuan baik.
  • Bersedia mengikuti Diklat selama 6 minggu ( di Kampus PKTJ Tegal ).
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirimkan Surat lamaran beserta dokumen kerja pendukungnya (CV, Fotocopy Ijazah terakhir, Fotocopy KTP, Pas Foto 4 x 6 (Background merah) 3 lembar, Fotocopy SIM, Fotocopy KK, dan SKCK) ke : Perum PPD Jl. Mayjend DI Panjaitan No.1 Cawang - Jakarta Timur.

More info : Rekrutmen Perum PPD.