Lowongan di PT Wijaya Karya Bangunan Gedung

Posted by Unknown Update Sunday, April 24, 2016
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung atau WIKA Gedung adalah anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang berhubungan dengan perumahan dan non-perumahan konstruksi bangunan. PT Wijaya Karya (Persero), Tbk adalah salah satu perusahaan milik Negara Republik Indonesia (BUMN). Perusahaan PT Wijaya Karya (PT. Wika) ini bergerak dalam bidang Konstruksi khususnya Bangunan Gedung, seperti membangun Gedung sekolah, tempat ibadah, maupun fasilitas umum lainnya.

Wika merupakan perusahaan Konstruksi terbesar di Indonesia, dengan keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memadai, disamping itu PT Wijaya Karya (Persero) turut serta aktif dalam pembangunan Indonesia, khusunya dibidang Konstruksi. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk memiliki 99% saham di WIKA Gedung. Sisa saham lainnya 1% dimiliki oleh koperasi karyawan WIKA. WIKA Gedung beroperasi pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Jakarta.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Wijaya Karya Bangunan Gedung memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi berikut :

Calon Pegawai PT Wijaya Karya Bangunan Gedung
Persyaratan :
  • Minimal D3 dengan latar belakang jurusan : Teknik Sipil (Diutamakan D3), Teknik Arsitektur dan Akuntansi. 
  • IPK minimal 3.00 dari Skala 4.00.
  • Bersedia di tempatkan diseluruh Wilayah Operasi WIKA Gedung.
  • Tidak buta warna (partial/ total).
  • Menguasai aplikasi software computer di bidangnya.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja WIKA Gedung. Paling lambat tanggal 29 April 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.