Lowongan Kerja ExxonMobil

Posted by Unknown Update Sunday, July 12, 2015
Lowongan Kerja ExxonMobil
Lowongan Kerja ExxonMobil | ExxonMobil mengoperasikan fasilitas atau produk pemasaran hampir diseluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya migas di enam benua. ExxonMobil mengoperasikan Lapangan Arun di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam sebagai KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama/Cooperation Contract Contractor) bagi Badan Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BPMIGAS). Afiliasi ExxonMobil juga mengoperasikan South Lhoksukon A dan D, serta lapangan gas lepas pantai North Sumatera Offshore. Afiliasi ExxonMobil memiliki Participating Interest sebesar 100% di lapangan-lapangan gas tersebut di atas.

ExxonMobil baru-baru ini ditetapkan sebagai pemenang lelang untuk wilayah kontrak Blok Gunting di Jawa Timur, dan Blok Surumana serta Blok Mandar yang terletak di Selat Makassar. ExxonMobil memiliki 100 persen participating interest di ketiga blok tersebut.

Kesempatan berkarir di ExxonMobil, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Distributor Business Consultant
Requirements :
  • Graduate Degree in Engineering, Master or MBA will be an advantage.
  • Minimum 4 years and maximum 6 years of relevant experience.
  • Strong team player, proactive, multi-tasking, and willing to be relocated.
  • Previous experience in managing Distributor and lubricants products will be highly prioritized.
Jika Anda yakin Anda memiliki keterampilan yang diperlukan, kualitas dan pengalaman untuk berhasil dalam posisi ini, silakan log on dan mengirimkan aplikasi Anda melalui website : www.exxonmobil.co.id/careers. Only qualified candidates will be contacted for further selection process. More info : Lowongan ExxonMobil.