Lowongan Kerja Bank BRI - Job Expo

Posted by Unknown Update Saturday, October 13, 2012
Lowongan Kerja Bank BRI  | Visi Bank Rakyat Indonesia adalah untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. BRI misi adalah untuk mencapai visi tersebut, BRI telah memutuskan tiga misi yang harus dilakukan, yaitu : BRI menyediakan operasi perbankan terbaik dengan layanan prioritas untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengahdalam rangka mendukung ekonomi kerakyatan.

BRI menawarkan biometric kepada pelanggan melalui jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung oleh sumber daya manusia profesional yang menerapkan praktek Tata Kelola Perusahaan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membutuhkan calon pekerja yang handal, jujur berintegritas yang baik dan sanggup bekerja keras untuk :


Informasi lebih lanjut tentang program job expo Program Pengembangan Staf (PPS BRI), silahkan lihat sumber resmi dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pada link : Lowongan Kerja 2012 Bank BRI. Only short-listed candidates will be notified.

Mohon Maaf ! Info tersebut diatas sudah EXPIRED, silakan baca Info terbaru : Lowongan Kerja Bank Terbaru 2013 - Bank BRI (Persero).