Lowongan Kerja P3GI

Posted by Unknown Update Friday, August 24, 2012
Lowongan Kerja P3GI
Lowongan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) | Tugas P3GI adalah untuk menghasilkan berbagai inovasi teknologi dan produk bagi kemajuan masyarakat gula, khususnya petani tebu dan Pabrik Gula (PG). Salah satu penyebaran teknologi dan produk P3GI agar bisa diterapkan secara luas oleh para pengguna, dilakukan melalui website. Pembuatan website P3GI diharapkan menjadi langkah awal untuk mendorong interaksi yang lebih intensif antara penghasil dan pengguna teknologi, sehingga pada gilirannya bisa mendorong upaya peningkatan produksi dan produktivitas gula, serta kesejahteraan petani tebu.

Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) adalah lembaga riset pergulaan di Indonesia, didirikan tahun 1887, pada waktu itu institusi ini berperan dalam mendukung industri gula di wilayah Hindia Belanda.

Lowongan Kerja P3GI Agustus 2012 >> Untuk mengisi kekosongan tenaga peneliti di Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia, P3GI Pasuruan Mencari putera-puteri Indonesia terbaik yang berminat dan memiliki tanggungjawab tinggi untuk bergabung dengan P3GI.
Persyaratan :
  1. Sarjana (S1) lulusan tahun 2008 keatas, IPK min. 3.00
  2. Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Mikrobiologi MIPA
Silakan mendaftar ke P3GI dengan melampirkan foto copy ijazah dan transkrip.
Berkas lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2012, dengan alamat :  
P3GI (INDONESIAN SUGAR RESEARCH INSTITUTE)
Jl. Pahlawan 25 Pasuruan, Jawa Timur 67126
Website : www.sugarresearch.org