Lowongan Kerja BUMN Kertas Padalarang

Posted by Unknown Update Friday, November 23, 2012
Lowongan Kerja BUMN Kertas Padalarang
Lowongan Kerja BUMN PT. Kertas Padalarang | PT. Kertas Padalarang (PTKP) merupakan BUMN pertama yang bergerak di bidang produksi kertas. Perusahaan didirikan pada tanggal 22 Mei 1922 dengan nama NV Papier Fabriek Padalarang yang merupakan cabang dari NV. Papier Fabriek Nijmegen di negeri Belanda. Pabrik ini merupakan pabrik kertas pertama di Indonesia. Pada tahun 1939 didirikan pabrik kertas Leces di Probolinggo - Jawa Timur yang merupakan cabang dari NV. Papier Fabriek Padalarang

Produk utama PT. Kertas Padalarang (Persero) adalah kertas sekuritas. Dari tiga unit mesin yang dimilikinya, dua diantaranya merupakan mesin kertas sekuritas. Berbekal SK Mentri Keuangan No. S - 1334 / MK 013 / 1990 tanggal 30 Oktober 1990 yang menyatakan bahwa PTKP yang bersifat oligopoli mempunyai peluang untuk bersaing di tingkat dunia. Walaupun PTKP belum memproduksi kertas uang, akan tetapi PTKP telah memiliki kewenangan dari pemerintah RI untuk dapat memproduksi kertas sekuritas dan kertas uang.

PT. Kertas Padalarang (Persero) Saat ini membutuhkan tenaga lulusan SLTA (SMA/SMK), Lulusan D3 dan Sarjana S1 dengan Kualifikasi :

Lowongan Kerja BUMN Kertas Padalarang

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi silakan buka info lengkapnya : Lowongan BUMN Kertas Padalarang. Pendaftaran dibuka sampai 30 November 2012.