Lowongan Kerja BUMN PT. ASKRINDO

Posted by Unknown Update Friday, February 6, 2015
Lowongan Kerja BUMN PT. ASKRINDO
Lowongan Kerja BUMN 2015 - Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) | PT. ASKRINDO (Persero) adalah perusahaan BUMN yang didirikan pada tahun 1971 dan bertugas mengemban misi Pemerintah Indonesia dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang perekonomian Indonesia.

 Peran PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)  dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai "collateral institution" atas kredit yang disalurkan oleh Perbankan kepada UMKM.Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan tulang punggung kekuatan ekonomi Indonesia.

Pada awalnya untuk melaksanakan upaya tersebut, Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut dilengkapi dengan usaha-usaha lainnya, khususnya di bidang penjaminan. Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa-keuangan syariah non bank, membutuhkan beberapa tenaga untuk posisi :

Pegawai Pelaksana - Clerical
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00
  • Usia Maksimum 26 tahun untuk Fresh Graduate dan belum menikah
  • Usia Maksimum 35 tahun untuk pelamar bersertifikasi AAIK/AAAIK atau berpengalaman di bidang asuransi dan perbankan
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan min. 160 cm
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan lamaran melalui pedaftaran online pada website : Lowongan BUMN PT ASKRINDO. Closing date : 5 Maret 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat dan kualifikasi yang disebutkan di atas akan diberitahu untuk seleksi lebih lanjut.