Lowongan Kerja PT. Wika (Persero)

Posted by Unknown Update Wednesday, May 6, 2015
Lowongan Kerja PT. Wika (Persero)
Lowongan Kerja BUMN Terbaru - PT. Wika (Persero) | PT. Wika (Persero) adalah salah satu perusahaan milik Negara Republik Indonesia (BUMN). Perusahaan PT Wijaya Karya (PT. Wika) ini bergerak dalam bidang Konstruksi khususnya Bangunan Gedung, seperti membangun Gedung sekolah, tempat ibadah, maupun fasilitas umum lainnya.

PT Wijaya Karya Tbk merupakan perusahaan Konstruksi terbesar di Indonesia, dengan keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memadai, disamping itu  PT Wijaya Karya (Persero) turut serta aktif dalam pembangunan Indonesia, khusunya dibidang Konstruksi.

Saat ini PT Wijaya Karya Tbk membutuhkan segera personil untuk menduduki beberapa posisi yang akan ditempatkan di Proyek-Proyek seluruk wilayah Indonesia dan Luar Negeri, pada posisi sebagai berikut :

Sr Project Engineer
Requiremens :
  • Min. S1 in Engineering or equivalent.
  • Min. 5 years of professional experience as Manager / Assistant Manager specializing in Engineering / Construction / Project Management ofr Oil and Gas and/or Industrial Project.
  • Strong knowledge in concept, application and supporting software program related to project management (e.g. PMBOK, Microsoft Project, Primavera, etc).
  • Full-time contract positions available.
Jika anda tertarik dan memenuhi persratan lowongan kerja diatas silakan kirim lamaran melalui pendaftaran online pada laman website : Lowongan Kerja PT. Wika (Persero). Closing on 30 Mei 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.