Lowongan Bank Syariah Mandiri - Asisten Account Officer

Posted by Unknown Update Monday, July 8, 2013
Bank Syariah Mandiri - Asisten Account Officer
Bank Syariah Mandiri hadir sejak tahun 1999, awalnya bernama Bank Susila Bakti. Karena terpengaruh Krisis Moneter Bank Susila Bakti diambil alih oleh Bank Mandiri dan berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri. Bank Syariah ini merupakan anugerah akibat krisis ekonomi dan moneter pada tahun 1997-1998. Dalam kondisi krisis ekonomi dan moneter yang luar biasa, industri perbankan nasional didominasi oleh bank konvensional. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan untuk merestrukturisasi dan merekapitalisasi beberapa bank di Indonesia.

Sejalan dengan perjalanannya PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.

Saat ini Bank Syariah Mandiri memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

 Asisten Account Officer (Code : AAO SIAK)
Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1, semua jurusan
  • IPK min 2.7 (Akreditasi A) atau IPK min 3.00 (Akreditasi B)
  • Max usia 37 Tahun
  • Berpengalaman Min 2 Tahun di bidang yang sama
  • Lebih diutamakan memiliki kemampuan analisa yang baik dan penaksiran barang jaminan
  • Mampu mengoperasikan komputer, min MS Office (Word, Excel and Power Point)
  • Mampu berbahasa Inggris
Jika anda berminat, silahkan mengirimkan lamaran lengkap Anda, via jasa pengiriman selambat-lambatnya 15 Juli 2013 kepada :

PT Bank Syariah Mandiri KC Pekanbaru
Jl Jend Sudirman No 450
Pekanbaru.

Silakan mencantumkan kode jabatan (AAO SIAK) dan nomor telepon pada sudut kiri atas Surat lamaran dan amplop. Baca juga : Lowongan Bank Syariah Mandiri posisi lainnya.