Rekrutmen Bank Syariah Mandiri - Product Development Officer

Posted by Unknown Update Thursday, February 26, 2015
Bank Syariah Mandiri / BSM adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar syariah di Indonesia. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri, salah satu perusahaan perbankan terbesar milik negara.

Bank ini merupakan bank syariah terbesar di Indonesia dengan 33,3% pada kategori aset total, 35% dalam hal pembiayaan dan 38,1% dalam hal pendanaan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 dan fokus pada bisnis perbankan ritel.

PT Bank Syariah Mandiri telah tumbuh dan berkembang pesat. Pertumbuhan tersebut tidak terlepas dari lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. ETHIC merupakan nilai-nilai yang kami yakini mampu memberikan semangat dan komitmen dalam mencapai tujuan besar, yaitu turut membangun peradaban berbasis ekonomi syariah.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Bank Syariah Mandiri memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Product Development Officer
Persyaratan :
  • Minimal pendidikan lulusan S1 (Strata satu).
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan produk pembiayaan komersial/korporasi.
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan problem solving yang baik.
  • Risk management skill.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Bank Syariah Mandiri. Closing date 15 Maret 2015. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.