Rekrutmen Dosen UNDIP - Non CPNS FISIP

Posted by Unknown Update Thursday, February 26, 2015
Rekrutmen Dosen UNDIP - Non CPNS FISIP
Universitas Diponegoro - Undip merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang berlokasi di Semarang dan Jepara Jawa Tengah. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Lokasi Universitas Diponegoro tersebar di beberapa lokasi di Kota Semarang dan Jepara.

Sejak berdiri Universitas Diponegoro terus berkembang, sejak tahun 1961-1970, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ini, telah mendirikan empat fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran (pada tahun 1961), Fakultas Peternakan (tahun 1964), Fakultas Sastra (tahun 1965) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (tahun 1965).

Kesempatan berkarir di Undip Semarang, saat ini Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Diponegoro Semarang membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Dosen Kontrak tahun 2015
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Pria dan Wanita berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 20 Maret 2015.
  • Pendidikan Sarjana Ilmu Politik/Pemeritahan & Magister Ilmu Politik/Pemeritahan dengan IPK minimal 3,25.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dibuktikan dengan skor TOEFL minimal 500 atau tes lain dengan skor setara.
  • Mengikuti proses seleksi yakni pengiriman dokumen, tes psikologi, wawancara, Bahasa Inggris dan praktik mengajar/micro teaching.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap (Surat lamaran, Foto copy KTP, Foto copy ijasah dan transkrip S1 dan S2, Foto copy sertifikat TOEFL atau yang setara) ditujukan ke : Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Diponegoro, dan dikirim kepada : Panitia Seleksi Penerimaan Dosen Kontrak tahun 2015 - Jurusan Ilmu Pemerintahan Gedung A - FISIP Universitas Diponegoro Lantai 2 - Jl. Prof. H. Soedarto, SH Kotak Pos 1269 Tembalang - Semarang 50275, palig lambat tanggal 6 Maret 2015.

More info : Lowongan Kerja Universitas Diponegoro.