Lowongan Kerja RSUD Prof Dr Margono Soekarjo

Posted by Unknown Update Friday, October 23, 2015
Lowongan Kerja RSUD Prof Dr Margono Soekarjo
Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo (RSMS) merupakan sebuah rumah sakit yang berlokasi di kota Purwokerto Provinsi Jawa Tengah. Nama Rumah Sakit ini diambil dari seorang dokter pribumi pertama yang diakui oleh pemerintahan Hindia Belanda, yaitu Prof. Dr. Margono Soekarjo yang berasal dari Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah.

Rumah sakit ini bertype B Pendidikan merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang berada di kota Purwokerto. Rumah sakit ini sekarang telah menjadi rumah sakit terbesar dan terlengkap di kawasan Jawa Tengah barat selatan, dengan kapasitas tempat tidur sebanyak 507 TT dengan fasilitas layanan: medis, penunjang medis, asuhan keperawatan serta non medis, yang lengkap dan modern, menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo menjadi pusat rujukan kesehatan dari berbagai institusi pelayanan kesehatan di sekitarnya.

Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo (RSMS) sedang membuka lowongan kera terbaru, mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir, ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan bertanggung jawab untuk mengisi posisi-posisi berikut :

Lowongan Kerja RSUD Prof Dr Margono Soekarjo

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Usia minimal 18 tahun dan tidak lebih dari 30 tahun. 
  • Memiliki pendidikan kualifikasi, keterampilan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan. 
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah memiliki kekuatan hukum mengikat, sebagai tindakan kriminal. 
  • Tidak terlibat dalam suatu kegiatan / gerakan melawan Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia. 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri / militer anggota / anggota polisi atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat. 
Jika anda tertarik silakan isi kirim atau diantar langsung surat lamaran dan dokumen pendukungnya ke : RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto - Jl Dr Gumbreg No 1 Purwokerto. paling lambat 31 Oktober 2015. Sumber info : Lowongan RSUD Prof Dr Margono Soekarjo. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.