Rekrutmen PT Pertamina (Persero) - D3, S1

Posted by Unknown Update Thursday, March 19, 2015
PT Pertamina (Persero) adalah sebuah perusahaan energi nasional Indonesia. PT Pertamina (Persero) berkonsentrasi dalam kegiatan usahanya di bidang kegiatan hulu dan hilir industri enegry terpadu, termasuk minyak, gas, terbarukan dan energi baru.

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang 100% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dan memiliki eksplorasi, penyulingan, distribusi pemasaran ritel dan penjualan. Pertamina saat ini tidak hanya beroperasi di seluruh Indonesia, tetapi juga di luar negeri. PT Pertamina (Persero) bergerak cepat melalui program transformasi. Bayangkan perubahan dan tantangan, kesempatan kerja dan pengalaman di mana Anda dapat mengejar tujuan, mengembangkan kemampuan baru dan keterampilan, mengubah jalur karir dan mencari peluang baru.

Kesempatan berkarir di Pertamina, saat ini membuka PT Pertamina (Persero) lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Secretary to GM / SMOM -- Refinery Unit (SECGMR1501)
Status kepegawaian : Contract Employee (PWT)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris (diutamakan S1)
  • Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  • Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
  • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
  • Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  • Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
  • Memiliki minimal 5 tahun Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Kerja PT. Pertamina. Closing date : 31 Maret 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.