PT Angkasa Pura Properti - Rekrutmen Legal Staff

Posted by Unknown Update Thursday, November 26, 2015
PT Angkasa Pura Properti
PT Angkasa Pura Properti - PT APP merupakan perusahaan yang mengembangkan bisnis properti dan perusahaan real estate dengan lingkup usaha meliputi konstruksi (pengembang properti dan kontraktor), perdagangan dan jasa. PT APP menyediakan proyek properti dengan standar internasional. Baru-baru ini PT Angkasa Pura Property berkolaborasi dengan PT Wijaya Karya Realty membangun kondominium hotel (condotel) di Bali dengan nama Puri Angkasa Pura Jineng Condotel Properti. Condotel dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 yang terletak di Sunset Road, Kuta, Bali.

PT Angkasa Pura Properti adalah anak perusahaan langsung dimiliki oleh operator bandara milik negara PT Angkasa Pura I (Persero) atau Angkasa Pura Bandara. Dalam lingkup bisnisnya, PT Angkasa Pura Properti bergerak sebagai developer dan kontraktor. Contoh proyek yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Properti sebagai developer diantaranya Condotel Jineng Tamansari di Bali, General Aviation Terminal (GAT) di Bandara Ngurah Rai Bali, Condotel Adhika Pura di Bali, Pembangunan Fasilitas Maintanance and Techinal Engineering (MTE) di Bandara Ngurah Rai Bali, Warehouse Park di Bandara Ngurah Rai Bali dan Pembangunan Office Building di Bandara Ngurah Rai, Bali. Sedangkan proyek-proyek PT Angkasa Pura Properti sebagai kontraktor antara lain Temporary General Aviation Terminal (GAT) di Bandara Ngurah Rai Bali, Pemeliharaan Bandara Selaparang di Lombok dan proyek Design and Build Strategic Business Unit (SBU) Bandara Ngurah Rai Bali.

Saat ini, PT Angkasa Pura I (Persero) adalah pemegang saham mayoritas di Angkasapura Properti dengan kepemilikan saham 99,43 persen. Angkasapura Properti didirikan pada tahun 2012 untuk mengembangkan lahan non-produktif milik Angkasa Pura Bandara. Angkasapura Properti berbasis di Jakarta dan kantor utamanya terdaftar di Pusat Excellence Building, Jl Tabing No 16 Kemayoran Jakarta 10610.

PT Angkasa Pura Properti sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Legal Staff
Persyaratan :
  • Usia kandidat maksimal 30 tahun.
  • Kandidat minimal Sarjana (S1).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sama.
  • Diutamakan berpengalaman di properti / real estate atau setara. 
  • Mampu berkomunikasi maupun tertulis dalam bahasa Inggris.
  • Mampu komputer.
  • Interpersonal yang kuat. 
  • Mampu bekerja secara tim maupun bekerja mandiri.
  • Independen, proaktif dan mampu dengan baik memecahkan masalah.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Rekrutmen Legal Staff PT Angkasa Pura Properti. Pendaftaran ditutup 18 Desember 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.