PT Bank BRI (Persero) Tbk - Rekrutmen AAO

Posted by Unknown Update Thursday, November 26, 2015
PT Bank BRI (Persero) Tbk
PT Bank BRI (Persero) Tbk - BRI adalah salah satu bank milik Negara Indonesia (BUMN) yang terbesar di Indonesia. Fokus bisnis dari bank BRI adalah pemberi pinjaman pada usaha mikro, kecil dan menengah (MKM). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan 56,75% dan saham sisanya dimiliki oleh publik dengan 43,25%.

Awalnya PT Bank BRI (Persero) Tbk didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas.

Bank BRI berkantor pusat di Jakarta tepatnya berada di Gedung BRI 1 - Jl Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210. Bank BRI kini memiliki 19 kantor regional, 1 kantor inspeksi pusat, 18 kantor inpection regional, 458 cabang domestik, 1 kantor cabang khusus, 4 cabang di luar negeri, 586 kantor cabang pembantu, 5306 Kantor BRI Unit, 980 kantor kas, 2.531 unit Teras BRI , dan 610 unit Teras Mobile. Bank juga didukung oleh 3 anak perusahaan utama; Bank BRISyariah, BRI Agroniaga, dan BRI Remittance.

Saat ini PT Bank BRI (Persero) Tbk mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, untuk mengisi posisi berikut :

Associate Account Officer (AAO)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 untuk semua fakultas (PTN/PTS) yang terakreditasi.
  • IPK minimal 2.75 (Skala 4).
  • Usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke 31), dengan pengalaman marketing.
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26 pada1 Desember 2015) dengan tanpa pengalaman.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki network yang luas.
  • Kepribadian yang dinamis, mampu berkomunikasi dengan baik, motivasi tinggi dan mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai target.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit.
  • Memiliki SIM A atau SIM C (copy harus dilampirkan).
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat : PO BOX 023 CPA KSBJ 1522A, paling lambat 4 Desember 2015 (cap pos). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Info selengkapnya : Lowongan Kerja AAO Bank BRI.