PT Bank Bukopin Tbk - Recuitment Staff Bukopin

Posted by Unknown Update Monday, December 7, 2015
PT Bank Bukopin Tbk
PT Bank Bukopin Tbk - Bank Bukopin secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bursa Kode: BBKP) pada tanggal 10 Juli 2006. Saat itu, komposisi pemegang saham di Bank Bukopin adalah PT Bosowa Corporindo (30%), Kopelindo (18,09%), Pemerintah Republik Indonesia (11,43%) dan publik (40,48%). Bank Bukopin berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Bank Bukopin Building - Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta 12770.

PT Bank Bukopin Tbk berdiri tahun 1970, adalah salah satu bank swasta. Dengan kondisi keuangan yang sehat, struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa. Fokus utama Bank Bukopin pada segmen UMKMK, namun juga ke sektor komersial dan konsumer. PT Bank BUKOPIN selalu berpegang kepada visinya untuk menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan dan misi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Saat ini PT. Bank Bukopin Tbk membuka lowongang kerja terbaru, membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai :

Staff Programmer
Persyaratan :
  • Pria / Wanita. 
  • Usia tidak lebih dari 30 tahun.
  • Lulusan S1, jurusan Teknik Informatika, Matematika.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Fresh Graduate/berpengalaman.
  • Memiliki Pengetahuan di bidang IT; Java, SQL, PHP, AS 400 (RPG).
  • Menguasai pemrograman di Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirim surat lamaran, CV dan foto terbaru ukuran 4x6 anda melalui email ke rekrutmen@bukopin.co.id. Lamaran paling lambat tanggal 12 Desember 2015. Hanya Kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Lihat info lengkap : Rekrutmen Bank Bukopin.